Launching Majalah Himmah “Menggugat Mega Proyek Terlantar”

Desain oleh: Mohammad Robby S.

Desain oleh: Mohammad Robby S.

Oleh: Moch. Ari Nasichuddin

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Himmah UII akan menyenggarakan launching majalah Himmah edisi 02 XLVI 2013. Pada majalah edisi ini, Himmah akan mengupas rubrik Laporan Utama tentang “Menggugat Mega Proyek Terlantar”. ¬†Sebagaimana kita ketahui terkait kebijakan di sektor pariwisata, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mempunyai sembilan proyek pariwisata senilai milyaran rupiah yang terlantar. Hal itu terkait pengelolaan proyek tersebut yang buruk.

Beranjak ke rubrik Laporan Khusus, Himmah kali ini mengangkat soal objek wisata Gunung Kemukus. Wisata ziarah yang di dalamnya terdapat bisnis prostitusi besar-besaran.

Tidak hanya itu saja, dalam rubrik Lacak, Himmah menyuguhkan polemik penambangan batu kapur di kawasan Gunung Kidul. Dan tidak ketinggalan pula rubrik-rubrik kecil seperti Sosok, Riwayat, Pendidikan, Insania, dan Budaya yang patut dibaca.

Acara launching ini akan dilaksanakan pada 9 Mei di Nusantara Cafe (Jl. Wachid Hasyim n0. 77 Nologaten, Jogja). Dengan menghadirkan pembicara B. Kindi Arrazy selaku Pemimpin Redaksi LPM Himmah UII dan Agus Mulyono selaku Sekretaris Komisi B DPRD DIY.

Berita sebelumyaInfo Cuaca 7 Mei 2013
Berita berikutnyaInfo Cuaca 8 Mei 2013

Podcast

Baca juga

Terbaru