Mobil Rektor Dilarang Masuk, Rektor Marah

Oleh: Yuyun Novia Sari

Kampus Terpadu – Himmah Online

Selasa pagi (3/9/2013), Rektor Universitas Islam Indonesia sempat dibuat jengkel oleh panitia Pesona Ta’aruf (PESTA). Hal ini disebabkan mobil  Prof. Dr. Drs. Edy Suandi Hamid, rektor UII, tidak boleh masuk ke lingkungan kampus dikarenakan ketidaktahuan panitia Pesta terhadap mobil dinas UII yang digunakan oleh beliau. Adapun beberapa akses jalan menuju kampus UII memang ditutup, dan yang tidak berkepentingan dilarang masuk. Ditutupnya akses jalan ini bertujuan agar acara yang sedang berlangsung di boulevard, tidak terganggu oleh lalu lintas jalan.

Purnomo, Satpam Perpustakaan pusat mengaku pak Edy marah-marah kepada koordinator satpam atas kejadian tersebut. Beliau meminta untuk ditempatkannya satpam di pintu masuk UII.

Purnomo juga menjelaskan, semua satpam tahu plat nomer mobil UII yang digunakan oleh jajaran pengurus  UII karena ada kodenya tersendiri. Sehingga, memudahkan koordinasi dengan satpam yang lain pada saat ada mobil yang digunakan oleh orang berposisi tinggi tiba.  Diharapkan panitia juga mengetahui hal tersebut agar tidak terjadi kesalahan serupa.

Baca juga

Terbaru