Sidang Pleno Pemilihan Pemimpin DPM UII Telah Selesai

HIMMAH Online, Yogyakarta – Sidang pleno pemilihan pemimpin Dewan Permusyawaratan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia (DPM UII) tahun 2016 yang di dalamnya membahas penentuan alat-alat kelengkapan DPM UII telah rampung dilaksanakan. Hal tersebut disampaikan oleh DPM UII melalui siaran pers yang HIMMAH Online terima pada tanggal 13 Oktober 2016.

Di dalam siaran pers tersebut, DPM UII melampirkan sembilan nama pemimpinnya. Nama-nama tersebut sebagai berikut: Ketua, Muhammad Petra. Wakil ketua, Mawardi. Sekretaris Jenderal, Dindha Bayu Andriansyah. Wakil Sekretaris Jenderal, Kevin Fatahillah. Ketua Komisi I, Mohammad Ziyaurrohman Wakhid. Ketua Komisi II, Ryan Akbar. Ketua Komisi III, Hisyam Munir. Ketua Komisi IV, Ilham Sudrajad. Adapun delegatoris Ketua Lembaga Eksekutif Mahasiswa UII adalah Indra Putra Nugraha.

Selain itu dalam siaran persnya, DPM UII juga meminta maaf kepada seluruh anggota Keluarga Mahasiswa UII (KM UII) atas pelaksanaan sidang pleno pemilihan pemimpin DPM UII yang berlangsung berlarut-larut. Hal tersebut membuat Sidang Umum KM UII ke-XXXVII yang dimulai pada 23 Mei lalu molor sekitar empat bulan dari waktu yang ditentukan oleh panitia penyelenggara.

Molornya proses sidang pleno tersebut, belakangan memunculkan protes dari banyak mahasiswa. Misalnya saja penyegelan kantor DPM UII yang dilakukan oleh Aliansi Pantik Geni beberapa hari yang lalu (11/10). Lalu, terkait kelanjutan agenda pelaksanaan Sidang Umum KM UII, yaitu sidang pleno pembahasan pedoman administrasi dan protokoler akan dibahas secepatnya oleh DPM UII. (Nurcholis Ainul R. T.)

Siaran pers tersebut dapat diunduh di sini.

Skip to content