Pembentukan Tim Jas Almamater

 

 

Oleh: Desy Rahmawati.

Himmah Online– Dewan Permusyawaratan mahasiswa ( UII) bersama Keluarga Mahasiswa (KM) UII mengadakan rapat terkait pembentukan tim jas almamater pada Minggu 01 september 2013 bertempat di Kantor Lembaga Fakultas Psikologi dan Sosial Budaya (FPSB). Pembuatan Jas Almamater ini adalah bagian dari agenda DPM Komisi IV. Kebutuhan kepanitiaan Jas Almamater terdiri dari Panitia Inti serta Panwil yang mewajibkan tiap Fakultas dan Lembaga Khusus (LK) mendelegasikan dua orang.

Sebelumnya ada 3 orang peserta rapat mencalonkan diri sebagai ketua. Diantaranya yaitu Gusti dari LEM FTI, M.Faris Fajri dari DPM FE  serta M.Kautsar dari DPM FK. Musyawarah internal dilakukan oleh ketiga calon tersebut. Dari hasil musyawarah yang dilakukan, M. Kautsar Terpilih sebagai Ketua Panitia Pembuatan Jas Almamater Universitas Islam Indonesia periode 2013/2014.

Tugas dan tanggung jawab Panitia ini diantaranya adalah membuat dan mendistribusikan Jas Almamater kepada Mahasiswa Baru 2013. Agenda pertama kepanitiaan ini adalah mendata kebutuhan jas almamater pada kuliah perdana yang di langsungkan 2 September besok.

 

Skip to content