Fantastik Resmi Dibuka

 Wakil Dekan  FIAI, Nanang Nuryanta (kiri) memperkenalkan jajaran dekanat FIAI, dalam pembukaan Fantastik, sabtu (07/09). (Foto oleh: Ayoni Sulthon)

Wakil Dekan FIAI, Nanang Nuryanta (kiri) memperkenalkan jajaran dekanat FIAI dalam pembukaan Fantastik pada Sabtu (07/09). (Foto oleh: Ayoni Sulthon)

Oleh: Alfa Nur Sabila

Kampus Terpadu – Himmah Online

Pekan ta’aruf (Pekta) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) atau yang dikenal dengan nama Festival dan Ta’aruf Studi Kampus (Fantastik) resmi dibuka oleh Wakil Dekan FIAI, Nanang Nuryanta. Dengan mengambil tema “Reorientasi Jiwa Insani Menuju Karakter Ulil Albab”, fantastik kali ini diikuti lebih banyak mahasiswa baru dibanding tahun lalu.

Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Ki Bagoes Hadikoesoemo Universitas Islam Indonesia, fantastik akan berlangsung selama dua hari. Meningkatnya jumlah mahasiswa membuat pihak panitia memilih GOR sebagai tempat berlangsungnya rangkaian acara fantastik. Hal ini dikarenakan Hall FIAI yang biasa digunakan sebagai tempat rangkaian acara, tidak lagi bisa menampung kapasitas mahasiswa baru saat ini yang mencapai 425 orang.

Skip to content