SUARA PEMBACA: PESTA Seru, Memotivasi, Hukuman Tidak Merata dan Sampah yang Dibiarkan

PESTA Seru, Memotivasi, dan Hukuman Tidak Merata

PESTA menarik dan seru walaupun panas-panasan selain itu tidak terlalu memberatkan. Konsepnya bagus dan cukup menarik. Tapi hukuman untuk maba-miba yang melanggar atribut tidak merata karena ada yang dihukum ada yang tidak. Kebersihan sebaiknya disediakan tong sampah di beberapa sudut dan disuruh bawa trashbag sendiri-sendiri.

(Noviqa Wardani – Jurusan Akuntansi 2014)

Saya merasa banyak mengetahui tentang UII. Lebih kenal organisasinya. Selain itu dikenalkan dengan alumni yang sudah sukses, menjadi motivasi untuk mengikuti jejak mereka. Untuk acara pesta seru. Apalagi kemaren dihibur dengan adanya Pentas Kreatifitas.

(Mulyani Z. Paramata – Jurusan Teknik Lingkungan 2014)

Sampah yang Dibiarkan

Seharusnya tendanya ditambah agar tidak kepanasan jadi bisa asyik nonton acaranya. Walaupun disuruh memungut sampah masing –masing, tetapi masih banyak yang membuang sampah sembarangan karena kesadarannya kurang. Apalagi dengan sampah kecil-kecilan harus disapu untuk membersihkannya.

(Dita septyanti – Jurusan Teknik kimia 2014)

PESTA tidak mencerminkan tema lingkungan. Sebelum pulang disuruh bersih-bersih. Namum, karena banyak yang lelah jadi membiarkan saja. Disamping maba-mibanya, panitianya juga lelah.

(Lalu Bagus A. – Jurusan Teknik Kimia 2014)

Baca juga

Terbaru