Fantastik Dihiasi Dengan Baksos Dan Games

Tarik tambang yang diselenggarakan pada Sabtu (07/09) adalah salah satu game fantastik yang bertujuan menghilangkan stigma negatif mahasiswa baru akan adanya ospek.
(Foto oleh: Ahmad Hanafi)

Oleh: Alfa Nur F.

Kampus Terpadu – Himmah Online

Hari pertama Fantastik Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) diakhiri dengan acara bakti sosial dan games. Bakti sosial yang diadakan di Panti Asuhan Sinar Melati, Pakem ini dihadiri oleh perwakilan masing-masing peserta fantastik. Sumbangan barang baksos tersebut diantaranya beras, gula, dan mie instan.

Games yang berlangsung di halaman Gedung Olahraga (GOR) Ki Bagoes Hadikoesoemo Universitas Islam Indonesia pun berlangsung meriah. Games yang ditawarkan oleh panitia antara lain perang fantastik, finding coin, perang balon, dan tarik tambang. Nugraha Perdana selaku Ketua Steering Commitee (SC) mengadakan games ini bukan tanpa tujuan. Melalui games ini, mahasiswa baru tidak akan berpikiran negatif tentang ospek. Mahasiswa baru pun bisa lebih menikmati rangkaian acara fantastik. “Kita selingi dengan kegiatan yang membuat mereka senang,” ungkapnya saat ditemui usai evaluasi panitia.

Skip to content