Pentas Pamit Marching Band UII menuju GPMB 2013

mb

Tim Grand Prix Marching Band (GPMB) Universitas Islam Indonesia akan mengadakan Pentas Pamit pada Sabtu (21/12). (Foto oleh: Humas MB UII)

Tim Grand Prix Marching Band (GPMB) Universitas Islam Indonesia dalam waktu dekat ini insya allah akan segera berangkat menuju Jakarta untuk berlaga di kejuaraan Grand Prix Marching Band (GPMB) di Istora Senayan. Sebelum keberangkatan, Marching Band UII akan mengadakan suatu ‘Pentas pamit’ sebagai tanda pelepasan Marching Band UII untuk berlaga di kejuaraan Grand Prix di Jakarta. Tujuan ‘Pentas Pamit’ ini adalah sebagai ajang untuk menampilkan pencapaian yang telah diperjuangkan oleh Marching Band UII selama kurang lebih satu tahun sejak Januari 2013 serta sebagai suntikan semangat tersendiri bagi Tim Marching Band UII.

Pentas pamit telah menjadi suatu rutinitas yang digelar Marching Band UII sebelum keberangkatan menuju suatu perlombaan ataupun kejuaraan. Pentas Pamit ini insya allah akan diselenggarakan pada tanggal 21 Desember 2013, pada pukul 20.00 WIB, bertempat di area parkiran Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya. Pentas ini akan menampilkan konsep pagelaran yang akan dibawakan Marching Band UII saat kejuaraan di Istora Senayan nantinya, yaitu dengan tema “Proud to Sheila On 7”. Pentas pamit ini bersifat umum bagi seluruh kalangan, baik mahasiswa dan kelembagaannya, kalangan civitas akademika di Universitas Islam Indonesia, warga sekitar, maupun unit-unit marching band manapun yang ingin meyaksikan.

Diharapkan bagi keluarga besar Universitas Islam Indonesia dapat hadir di pentas pamit ini sebagai bentuk dukungan dari keluarga Universitas Islam Indonesia terhadap Marching Band UII yang akan berlaga di kejuaraan Grand Prix Marching Band dengan membawa nama almamater universitas tercinta. Marching Band Universitas Islam Indonesia akan berangkat dari Yogyakarta menuju Jakarta untuk mengikuti kejuaraan pada tanggal 24 desember 2013. Nantinya, kejuaraan akan berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 27 – 29 Desember 2013. (Humas MB UII)

Skip to content