Tamah FIAI dimulai

Oleh : Fitri Sarita

Kampus Terpadu, HIMMAH ONLINE

Sabtu (06/09) Ta’aruf Mahasiswa (Tamah) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) UII dimulai. Acara yang dilaksanakan di GOR UII ini resmi dibuka oleh Tamyiz Mukharram selaku Dekan FIAI. Tema yang diusung ialah “Menumbuh Kembangkan Kesadaran Mahasiswa Terhadap Peranan Dan Fungsinya Melalui Aktualisasi Nilai Nilai Islam Guna Mewujudkan Insan Yang Progresif”. “ Tema acara ini tidak berbeda jauh dengan diusung Pesona Ta’aruf (Pesta),” terang Anasti Limbong selaku Koordinator Komisi A Tamah.

Anasti mengatakan, kegiatan Tamah ini akan diadakan dalam waktu dua hari. Pada hari pertama, rangkaian acara hanya akan diadakan materi seputar peran dan fungsi mahasiswa, pengenalan fakultas serta Keislaman. Sembari mengenal kampus FIAI, mahasiswa/i baru (maba-miba) bisa saling silaturahmi antar sesama maba-miba.

Dalam Kegiatan dua hari ini maba-miba diwajibkan menggunakan atribut seperti Co-card dan Mahkota yang digunakan selama kegiatan berlangsung, serta diwajibkan membawa bahan makanan seperti beras, gula, mie Instan dan buku cerita yang nantinya akan disumbangkan dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos). “Dalam kegiatan baksos sebagian jamaa’ah akan diambil sebagai simbol penyerahan ke Panti Asuhan Sinar Melati 2,” tambah Anasti.

Podcast

Skip to content