Ada Banyak Balon di Semata

Pembukaan Semata Fakultas Ekonomi ditandai dengan pelepasan balon oleh Diana Wijayanti selaku Wakil Dekan FE (kanan), Sabtu (07/09). Semata akan diselenggarakan selama dua hari ke depan. (Foto oleh: Asyharuddin Wahyu Y.)

Pembukaan Semata Fakultas Ekonomi ditandai dengan pelepasan balon oleh Diana Wijayanti selaku Wakil Dekan FE (kanan), Sabtu (07/09). Semata akan diselenggarakan selama dua hari ke depan.
(Foto oleh: Asyharuddin Wahyu Y.)

 

Oleh: Fikrinisa’a Fakhrun Hakim

Fakultas Ekonomi – Himmah Online

Kamis  pagi, ospek Fakultas Ekonomi (FE) UII resmi dibuka. Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, pada ospek kali ini diresmikan dengan adanya pelepasan balon oleh Diana Wijayanti selaku Wakil Dekan FE.

Selain simbolisasi dari wakil dekan, maba-miba juga membawa balon yang dikumpulkan menjadi beberapa ikat, kemudian dilepas bersamaan ketika pembukaan.

Memang pada ospek kali ini panitia memberikan konsep yang berbeda dari tahun lalu,  seperti adanya dekorasi yang berbeda dan pelepasan balon sebagai simbolisasi pembukaan. “Pihak panitia sendiri menyediakan balon, dan begitu juga maba-miba yang diharuskan membawa masing-masing satu balon,” tutur Achmad Husnan selaku ketua Steering Committee (SC).

Reportase bersama Arga Ramadhana

 

Podcast

Baca juga

Terbaru