SERUMPUN KALI INI MENGHARUSKAN MABA MENGINAP

Sus Budiharto selaku Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) membuka kegiatan serumpun 2013 pada Sabtu (07/09). Serumpun kali ini mengharuskan  mahasiswa baru untuk menginap satu malam. (Foto oleh: Kholid Anwar)

Sus Budiharto selaku Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) membuka kegiatan serumpun 2013 pada Sabtu (07/09). Serumpun kali ini mengharuskan
mahasiswa baru untuk menginap satu malam. (Foto oleh: Kholid Anwar)

 

Oleh : Kholid Anwar

 Kampus Terpadu – Himmah Online

Semarak Ta’aruf Mahasiswa Penuh Makna (Serumpun) 2013 Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) resmi dibuka pagi tadi (07/09). Tahun ini, Serumpun membawa tema “Sense Of Belonging sebagai upaya preventif terhadap fenomena apatisme mahasiswa guna mewujudkan rahmatan lil alamin”.

Bertempat di lapangan FPSB, acara pembukaan serumpun dibuka oleh Sus Budiharto selaku Dekan FPSB. Dalam sambutannya, ia menyampaikan selamat datang dan selamat berjuang kepada para mahasiswa baru FPSB.

Rangkaian kegiatan serumpun akan berlangsung selama 3 hari, yaitu mulai dari tanggal 7-9 September 2013. Muhammad Rifandi, salah satu panitia serumpun mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini mengharuskan maba-miba menginap selama satu malam. Pada rundown acara, hari pertama dimulai dari pukul 05.00 – 17.40 WIB, hari kedua pukul 15.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB pada keesokan harinya.

 

Skip to content