Suara Pembaca: Karyawan Judes, Perbaiki Sarana

Karyawan judes

Pelayanan di bagian perkuliahan FTI (Fakultas Teknologi Industri) kurang ramah. Kadang ada karyawan yang judes dan suka marah-marah tidak jelas kepada mahasiswa yang sekadar ingin bertanya. Hal seperti ini membuat mahasiswa enggan untuk berurusan dengan birokrasi di kampus karena pelayanan yang tidak ramah dan cenderung mempersulit. Harapan saya, karyawan dapat lebih profesional dalam memberikan pelayanan karena itu juga bagian dari hak mahasiswa.

(Lulu Zakiyah-Jurusan Informatika 2011)

Perbaiki Sarana

Sarana dan prasarana untuk universitas setingkat UII masih kurang memuaskan, terutama untuk akses internet di fakultas. Banyak mahasiswa yang mengeluhkan fasilitas internet kurang memadai. Akibatnya, saat pencarian bahan untuk tugas atau mengunduh sesuatu, terasa lama.
Untuk unisys sendiri, kalau bisa bandwidth-nya ditambah supaya tidak error jika melaksanakan key in. Begitu pula dengan klasiber.
Kalau bisa, GOR juga dilakukan perawatan dan pembersihan.
Fasilitas parkir untuk mahasiswa juga lebih baik diperluas untuk menampung kendaraan yang tiap tahun bertambah.

(Wahyu Bagaskoro-Jurusan Psikologi 2010)

Skip to content